About This Blog



Aku Oz yang hebat, telah membuat blog fantasy dengan judul Vortex. Apa itu Vortex?, vortex adalah sebuah pusaran, dimana diceritakan dalam filmku, yaitu angin tornado yang telah membawaku pergi kenegeri dongeng, dan dengan blogku yang berjudul Vortex inilah, aku ingin membawa imajinasi kalian menuju negeri dongeng kembali. Vortex sendiri sebenarnya adalah sebuah nama tempat yang memusingkan, salah satu contohnya adalah “Bridgewater Triangel” di Amerika, ditempat itu dikatakan bahwa sering terjadi hal-hal yang berbau mistis seperti kemunculan Bigfoot, UFO, Hantu dll, bagi beberapa orang itu mungkin dianggap sebagai tempat yang penuh misteri, namun bagiku itu adalah hutan yang penuh fantasi.
Sesuai dengan tema blogku, aku akan memposting hal-hal yang berbau fantasy, walaupun blogku blog fantasi, namun aku tidak mau memposting sesuatu yang berbau GJ, aku kan mencoba menganalisis objek yang aku posting dari berbagai sumber, yang aku posting adalah hasil tulisan tangan sendiri, bukan dari copy/paste dari orang lain, kecuali aku mengatakan bahwa aku mengkopi artikle itu dari pihak (bla, bla, bla) berarti itu aku mengkopinya, mungkin aku akan mengkopinya dari Blog Enigma, mungkin untuk hewan criptozoologinya, karena aku adalah salah satu fans beratnya, dan sangat menghormati dan menyukai hasil tulisan tanganya.
Mengenai diriku, anggap saja aku hanyalah penulis blog biasa yang sangat menyukai fantasi dan ingin menbagikanya dengan kalian, aku sangat menerima masukan, dan aku juga sangat membutuhkan rekomendasi kalian tentang Opini apa yang diinginkan kalian tentang apa yang ingin aku bahas. Aku mungkin tidak akan terlalalu sering memposting, dan aku juga mungkin tidak akan terlalu rajin membuka dan membalas komentar kalian, karena jujur saja, aku sendiri masihlah seorang pelajar, yang banyak tugas dan mudah berubah-ubah mood, tapi aku pasti akan usahakan untuk membalas komentar kalian.
Dalam memberikan komentar, kalian boleh berkomentar sesuka hati kalian, namun tetap asalkan tidak menggunakan bahasa yang memiliki unsur SARA dan kasar, aku harap kalian memberikan komentar yang membangun, mungkin bisa meralat apabila salah, atau menambah masukan tentang opini yang dibahas, untuk ini jika ada yang aku rasa bagus kan ku cantumkan dipostingan.
Mengenai aturan copy paste, aku membolehkan kalian mengkopi artikle dari blogku, namun aku harap kalian juga mencantumkan alamat blogku atau alamat postinganku.
Aku harap artikleku sangat membantu, mungkin kalian yang menemukan blogku adalah orang-orang yang sedang mecari referensi dalam menulis, atau mungkin sedang penasaran tentang sesuatu yang kalian temukan diblog ini, atau kalian orang-orang yang senang dengan fantasi sepertiku, atau juga mungkin orang-orang yang sedang iseng searching dan mencari bahan bacaan bermutu, aku harap postinganku dapat membantu kalian.
Begitu saja pembukaan dariku, aku harap kalian tidak kapok mampir di blogku, salam.
Share on Google Plus

About Hush Hush

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com